Sabtu, 15 Januari 2011

Maaf aku telah menyakitimu, aku telah kecewakanmu bahkan aku sia – siakan hidupmu, dan kubawa kau jauh darinya, Walau hati ini terus berontak menahan kesakitan ini, tapi kulakukan semua demi cintaku padamu ...

Jujur, aku tak kuasa, saat terakhir ku tinggalkan dirimu, aku sangat menyesal bila mengingat peristiwa itu, aku begitu bodoh dan terbawa emosi ketika itu... tapi akhirnya aku bisa mendapatkan dirimu kembali ...

Malam makin larut tapi mata tidak mau larut di tempat tidur...
Aku bahagia, karna kau akhirnya bisa menjadi milikku, kau menjadi pujaan hatiku, kau menjadi bagian dalam hidupku. Hidup ini akan menjadi indah kalau kau mendengar dan mengetahui isi hatiku, Aku berjanji akan selalu mencintaimu hingga ujung usiaku .........


YR / 16012011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar